Sabtu, 15 April 2017

Cukup Berendam Air Daun Sirih, Wasir Lenyap Dalam Hitungan Hari, Tanpa Pengaruh Samping Dan Juga Oprasi!

Informasi mengenai Khasiat daun Sirih sudah banyak sanggup didapat didunia maya, mulai dari digunakan sebagai obat nanah , diare, dan bahkan untuk radang paru paru . Tapi tahukah anda bahwa Ada Manfaat daun sirih yg belum di sebutkan atau bahkan jarang diulas, yakni bahwa Daun Sirih sanggup digunakan untuk menyembuhkan penyakit ambien.

 Informasi mengenai Khasiat daun Sirih sudah banyak sanggup didapat didunia maya Cukup Berendam Air Daun Sirih, Wasir Lenyap Dalam Hitungan Hari, Tanpa Efek Samping dan Juga Oprasi!


Berikut ini sebuah testimoni dari seorang ibu dalam sebuah sosial media pengobatan. Berikut penuturannya yang agar sanggup juga menolong para penderita ambeien.

“Saya sendiri sudah mencobanya, waktu itu ambien yang saya derita cukup parah sudah keluar beberapa centi dari lobang anus dan sakit luar biasa serta berdarah. Kemudian Saya menggunakan Daun sirih. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu….ambil sekitar 9 helai daun sirih yang tua, remes-remes lalu rendam dengan air hambar selama 30 menit. Setelah itu buat dalam bejana yang besar yang kira-kira kita sanggup duduk di dalamnya, sesudah itu duduklah kita berendam di dalamnya kurang lebik 20 – 30 menit…

Lakukan rutin, Setelah satu ahad akan terlihat hasilnya, kemaren saya mencobanya 2 minggu… alhamdulillah kini sehat.

Anda tidak perlu tiap hari melaksanakan perendaman, namun bila terasa sudah membaik cukup sudah…..lakukan lagi bila terulang lagi sakitnya…lakukan kembali pengobatan berendam dalam bejana yang sudah ada daun sirihnya.

Pengingat ya bahwa dengan air hambar saja merendamnya….air yang kita gunakan untuk mandi…

GUNAKAN DAUN SIRIH YG HIJAU…Penggunaannya pas anda kena ambien saja pas terasa sakit….saya smlm cuma kurang lbh 2 minggu…setelah itu tidak lagi, kalau ambiennya kambuh lagi ulangi terapinya.

banyaknya Air sanggup dikira-kira waktu merendam lobang anus anda juga ikut terendam. Daun sirihnya kadang -kadang anda letakkan di lubang anusnya.. sanggup saja untuk wasir juga..tak ada salahnya mencoba terapi daun sirih ini.”

Selamat mencoba!

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat gosip dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Dilarsir dari situs infoherbalis.com

Artikel Terkait

Cukup Berendam Air Daun Sirih, Wasir Lenyap Dalam Hitungan Hari, Tanpa Pengaruh Samping Dan Juga Oprasi!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email