Minggu, 22 Januari 2017

Penting..!!! Inilah 10 Kebiasaan Buruk Yang Sering Bikin Tempat K3wanit4an Suka Sakit, Nomer 9 Paling Suka Dilakukan Cewek…!

Daerah k3w4nit4an memang penting banget dan harus benar-benar dirawat baik-baik. Seringkali para perempuan tidak terlalu memperhatikannya, dimana tanpa sadar malah melukainya.Padahal tempat m1ssv populer super s3nsit1f.

an memang penting banget dan harus benar PENTING..!!! Inilah 10 Kebiasaan Jelek Yang Sering Bikin Daerah K3wanit4an Suka Sakit, Nomer 9 Paling Suka Dilakukan Cewek…!


 Apalagi menurut ilmu kedokteran banyak perempuan salah kaprah dan malahan melaksanakan kebiasaan jelek di serpihan m1ssv nya. Nah sahabat medianda terkini berikut ini ada beberapa tindakan yang ladies wajib kudu tahu, dan mulai untuk tidak melakukannya lagi ya.

1. Coba membersihkan k3w4nit4an serpihan dalam.

Perlu diketahui, kalau tempat k3wanit4an para ladies ternyata dapat membersihkan sendiri secara alami. Adanya basil lactobacili yang dapat membunuh bakter jahat, menciptakan serpihan m1ssv akan tetap kondusif dan sehat.

2. Bersihkan tempat k3w4nit4an serpihan luar waktu mandi.

Bagian dalam sudah nggak boleh dibersihin, maka serpihan luar juga tetap harus dibersihkan. Karena ada kotoran air k3ncing atau mungkin bekas buang air besar yang melekat di serpihan itu. Kalau tidak membersihkan akan malah buat basil berkemabng biak. Ingat cukup dengan air higienis mengalir dan menyentuhnya dengan lembut ya.

3.Jangan gunakan sabun berbau atau mengandung pewarna.

Sudah niscaya dilarang ya ladies, sesungguhnya membersihkan tempat k3w4nit4an itu cukup dengan air saja lho. Kalaupun mau pakek sabun gunakanlah yang khusus bagi tempat k3w4nit4an yang tidak melukai pokoknya.

4. Jangan gunakan baju olahraga sesudah selesai.

Sahabat medianda terkini sesudah olahraga akan menciptakan bakter gampang berkembang. Tentunya ini akan berakibat fatal sama tempat k3w4nit4an. Untuk menghindari hal ini sebainya kau eksklusif ganti dengan pakaian higienis ya.

5. Sering mengira kondisi kesehatan tempat k3w4nit4an.

Daerah k3w4nit4an abses itu merupakan hal yang sering terjadi, tapi kalau tidak ditangani dengan baik akan semakin buruk. Kadangkala, ladies suka mengira itu abses padahal mungkin saja bukan. Kuncinya harus periksa kedokter.

6. Tidak bertanya dengan terang ke dokter.

Ladies jangan mengira kalau kedokter itu merupakan hal yang memalukan. Apalagi ketika ada problem di tempat k3w4nit4an. Kamu harus dapat menyampaikan serpihan mana yang tidak nyaman, dokter juga akan mengalami kesulitan kalau kau tidak memberitahunya.

7. Jarang ganti pisau cukur.

Sahabat medianda terkini suka m3ncukur bulu di tempat k3w4nit4an, maka jangan lupa untuk mengganti pisau cukur itu ya. Jangan hingga kuman didalam pisau cukur melekat semua didaerah k3w4nit4an mu.

8. Jarang melaksanakan investigasi secara rutin.

Wajib bagi perempuan yang sudah menikah untuk melaksanakan investigasi rutin. Tujuan tidak lain supaya selalu terjaga kesehatannya.

9. Salah memakai tisu toilet.

Ladies wajib tahu memakai tisu didaerah k3w4nit4an sehabis buang air harus mengelapnya dari depan ke belakang jangan hingga basil itu justru dibawah kedaerah sekitar v4gin4 ya.

10. Sering menggaruk ketika gatal namun tidak tahu penyebabnya.

Kadang kala menggaruk tempat kew4nitaan justru akan membuatnya semakin gatal. Terpenting ialah mencari tahu penyebabnya jangan sembarangan buat menggaruk ya. Semoga bermanfaat.

Sumber:tribunnews

Artikel Terkait

Penting..!!! Inilah 10 Kebiasaan Buruk Yang Sering Bikin Tempat K3wanit4an Suka Sakit, Nomer 9 Paling Suka Dilakukan Cewek…!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email