Kamis, 25 Mei 2017

Masuk Angin Jangan Di Kerok, Kau Cuma Butuh Sekotak Susu Dan Irisan Jahe, Dijamin Bablas Angine!

Istilah masuk angin bergotong-royong tidak dikenal dalam dunia medis, namun banyak dialami orang Indonesia. Gejala masuk angin yang berupa perut kembung, pegal-pegal, demam, flu, dan sebagainya sering terjadi dikala udara hambar menyerupai sekarang.

 Istilah masuk angin bergotong-royong tidak dikenal dalam dunia medis Masuk Angin Jangan di Kerok, Kamu Cuma Butuh Sekotak Susu dan Irisan Jahe, Dijamin Bablas Angine!


Untuk mengatasinya, Anda dapat mencoba wedang jahe untuk obat masuk angin alami. Resep wedang jahe berikut ini cukup diseduh, tidak perlu direbus. Setelah meminum ‘ramuan’ alami ini, dijamin badan terasa lebih yummy dan hangat!

Bahan-bahan:

Susu kotak ( Bebas merek apa saja, susu kental cantik pun boleh)
Jahe Seukuran ibu jari, kurang lebih 3-4cm

Cara pembuatan:

Iris tipis-tips jahe dan masuka kedalam susu yang sedang di didihkan dengan api kecil, diamkan beberapa menit sampai tercium aroma pedas dari jahe.
Ramuan siap di minum.

Efek Samping:

Sendawa dan buang angin

Dapat diminum:

Laki-laki dan prempuan
Ibu menyusui boleh minum dengan takaran jahe yang lebih sedikit

Petua yang sangat berkesan dan manjur menghilangkan masuk angin dijamin semua angin keluar tanpa harus merasa sakit di kerokin, untuk pencegahan rutin lah 2-3 x dalam seminggu angin gak akan berani masuk badan kamu.

Artikel Terkait

Masuk Angin Jangan Di Kerok, Kau Cuma Butuh Sekotak Susu Dan Irisan Jahe, Dijamin Bablas Angine!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email